Pertama-tama,login lah dari Verification Center
selanjutnya masuk ke "Control Panel" dan "Contact Information" ,maka akan tampil halaman seperti ini :
nah tinggal ganti deh no nya dr situ,trus ikuti panduan selanjutnya
berikutnya sebuag code konfirmasi akan dikirim ke no Hp agan.masukkan 5 digit kode konfirmasi dr sms utk manyatakan bahwa no Hp sudah bener dan No itu betul2 milik agan
Nah ,no hp baru sudah di konfirmasi.berikutnya agan harus mengkonfirmasi bahwa agan bener2 si pemegang rekening WMID tersebut.Beberapa pilihan akan di tawarkan
- SMS dengan kode verifikasi 6-digit akan dikirim ke nomor telepon lama Anda. Setelah Anda menerima pesan ini, masukkan kode ke kotak "Kode verifikasi" seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
- Jika Anda menggunakan pertanyaan dan jawaban verifikasi, silakan berikan jawaban keamanan Anda
Selesai deh...Sekedar info,tampilan diatas hanya jika anda sudah mengisi semua data-data.jika belum,isilah semua data-data anda trus save.
Semoga bermanfaat.
apakah langsung bisa aktif kalau sdh ganti no yg baru atau hrs nunggu?
BalasHapusdr pengalaman teman yg terkahir mengganti (sekitar bulan lalu) sih katanya butuh waktu seminggu.
BalasHapusmungkin seminggu itu adalah waktu buat no lama utk mengklaim jika tidak merasa mengganti ke no baru
maksudnya gimana nih. sdh jelas2 judulnya mengganti no hp yg hilang kok malah "SMS dengan kode verifikasi 6-digit akan dikirim ke nomor telepon lama Anda" SUDAHKAH DIPAHAMI MATERINYA KETIKA MENULIS ARTIKEL INI? KALO NO HP LAMA MASIH ADA, ANAK TK PUN BISA ...
BalasHapussudahkah anda membaca dgn benar ? kan ada 2 pilihan, dgn sms ke no hp lama atau menjawan pertanyaan verifikasi
HapusDibaca lagi boss .... jika tidak bisa menerima kode verifikasi dengan nomor lama maka ada pilihan menjawab pertanyaan keamanan (SMS kode verifikasi bisa di-skip) ...... saya juga masih menunggu pergantian nomor telepon saya ..... gara2 nggak tahu kalau pake kartu selain Indosat bisa bermasalah begini ... mudah2an lancar saja ... :)
BalasHapuscara skip nya gimana?
BalasHapus