serba serbi

Selasa, 27 Mei 2014

Cara WD saldo Paypal ke Bank BCA

kali ini ane share pengalaman pribadi ane wd paypal ke bank BCA

pertama2 add bank acc dulu di menu profile.utk kode bank udah nda perlu repot googling lg,skrg udah langsung bisa dicek dr paypal (klik 'what is this' disamping kolom yg mau diisi)


klik continue .periksa lagi,jika udah bener "SAVE"
berikutnya langsung coba WD




diminta konfirmasi kalo kita adalah pemilik akun.ada 2 pilihan,konfirmasi CC atau pertanyaan.ane pilih yg pertanyaan saja.ada 2 pertanyaan yg diajukan.ini adalah pertanyaan yg kita buat saat pertama create account



kalo jawaban bener semua,maka muncul beginian :


fee 16 rb rupiah dan kurs tidak sesuai dgn kurs BCA.cause kurs BCA saat itu 11.600 - 11.550



selesai,status masih pending.
beberapa bulan lalu ada yg bilang bank indo mengenakan biaya 50rb meski hanya menerima kiriman dr luar negri.krn penasaran,ane coba sendiri deh.ntar ane kabarin lagi kalo udah masuk ke BCA :peace:

setelah 2 hari kerja,akhirnya dana mendarat di BCA dan hanya dipotong Rp 16.000 (tak ada potongan Rp 50.000 spt info)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar